Sunday, July 09, 2017

Certified Procrastinator

Jadi, ternyata ada salah satu teman blogger yang cukup jeli melihat meningkatnya jumlah postinganku beberapa waktu terakhir ini dan bertanya kurang lebih seperti ini: "Wuihh rajin posting sekarang ya, Rin... Kemasukan jin apa?" Wkwkwk, ini pertanyaan tidak sopan banget sih tapi kalau diliat dari perbedaan jumlah posting dulu dan sekarang, sebenarnya Si Bawel ini wajar kalau jadi heran. Hmm... kemasukin Jin? Mungkin kalau benar, aku sat ini kemasukan Jin Essay!!! Aku punya deadline essay (seperti semua mahasiswa di dunia ini, dan mereka tidak lebay), tapi dilanda kemalasan akut untuk segera menyelesaikannya. Padahal waktunya lumayan panjang lho. Satu essay, yang terdiri dari empat ribu kata dijatah waktu tiga bulan. Apalagi, untuk unit yang ini, yang pengerjaannya benar-benar tidak overlapping dengan unit yang lain. Tapiiii,,, seperti yang kubilang tadi, pemirsah aku ini sedang dilanda kemalasan akut dan emang pada dasarnya adalah manusia penunda-nunda.

Bisa dibayangkan di dua bulan pertama aku masih santai kayak di pantai. Etapi gak ding, aku udah mulai baca kok sama bikin outlinenya. Tapiii,,, rasanya tiap kali baca kok ya tambah bingung.. Nah ketika bingung ini lah aku kerap mencari pelarian. Bentuknya pelariannya sangat beragaaam dari jalan-jalan, nonton, ngegame, tidur dan ngeblog, hehehe. Untuk saat ini, aku takut untuk mulai nonton lagi, takut ga bisa berhenti. Yang asik sih sebenarnya jalan-jalan (teteuupp) tapi yang ini harus didukung sama kekuatan ATM juga. Daaan karena sekarang gak bisa beboros-boros ria (teringat harus saving untuk bayar deposit akom di term yang selanjutnya dan juga installmentnyahh 😭😭😭), makanya hobi ini terpaksa aku kurangi. Nah, karena game juga udah kuuninstall maka, satu-satunya pelarian adalah blog.

Setiap kali udah mulai menulis essayku separagraf dan aku stuck, maka aku akan ke sini dan mulai menulis. Topiknya bisa apa saja tergantung suasana hati dan apa yang sedang kufikirkan saat itu. Kebanyakan sih sebenarnya masalah remeh-temeh yang dibuat hiperbola, hehehe. So, Jeung, inilah jawaban dari pertanyaanmu itu, yaaa. Kenapa aku jadi tambah rajin ngeblog (padahal isinya gak banget jugak)? karena aku butuh pengalihan dari essay. Essay yang sebenarnya bisa saja dikerjakan tanpa drama. Tanpa perlu bilang kalo ini "So hard, so constantly!!! How can,, how can.. my professors do that to me???" ðŸ˜† dan tanpa perlu dilakukan sambil mengingat kenangan lama (mulaiii). Inilah jawaban super penting itu, Sist. Semoga engkau puas, wuahahaha.

Ps: Ini juga ngejawab pertanyaan temen bagian dari pelarian loh,, hiks. Distraksi susulan setelah ada sesosok yang indah dipandang memilih duduk di meja di depanku. Hadehhhh,,, hahahha

Dek, itu lappynya ojo ditatap sebegitunya loo, Dek...
Ntar tersipu2 loh dia,,Jangan mainin perasaan si Lappy lah, Dek..
*sarap
Ps lagi: Salah satu godaan lainnya adalah video curhatnya AFI. Oh, How can you do that???

No comments: