Thursday, October 19, 2006

pagi yang ......

Huaaaaahfff! Gw membuka mata perlahan, semuanya terasa asing karena terbangun dalam keadaan setengah sadar. Sepintas bayangan mimpi berkelebat di kepala. Sayup-sayup terdengar alunan musik lawas dari radio sederhana yang belum sempat ku matikan tadi subuh.....

Kerjasama antara alunan musik dan Remang2 cahaya lampu tidur gw membawa gw dengan lembut kembali mengulas mimpi.

Sosok siluet itu, menghampiri gw. Gerakannya anggun berwibawa, auranya kuat terasa mendamaikan jiwa, masuk menembus bilik bilik hati yang sangat rahasia.....

Gw ga bisa berbuat apa apa saat tangannya menyentuh rambutku..... Kerinduan yang kental memenuhi gw, mengundang air mata larut bersama kerinduan. Isak tangis, sedu sedan yang keluar tertahan terdengar seperti hymne agung bagi telinga gw. Seluruh Dendam dan amarah luruh......

Apa ini? siapa ini?
sejuta tanya berlomba mendesak pikiran untuk segera menjawab
Apa daya, otak tak bisa berbuat apa apa
Rasio lumpuh, tak dapat bekerja
yang ada Hanya nurani yang takjub dengan sensasi ini

No comments: