Tuesday, October 17, 2006

hari yang UGGGGH!!!!

Senin pagi, sesaat setelah kuliah writing IV

Sedikit khilaf hampir merusak persahabatan. Gw ngga sengaja dah ngecewain temen gw, lewat kata-kata yang ga enak bgt tuk didengar.
Ga tau gw harus berbuat apa. Jujur sebenarnya gw termasuk orang menyedihkan yang sangat tersiksa untuk minta maaf duluan.walaupun gw tau kalo gw salah. Tapi, gw juga termasuk orang yang ga bisa ngediemin masalah.

So, after berusaha keras tuk ngesampingin ego, gw akhirnya minta maap sama temen gw itu.Sumpeh!!! ga enak bgt awalnya. It's like you walk on fire. gila! deg degan bgt gw.

Ceritanya, temen gw itu, setelah gw ngeluarin kata-kata yang ga enak itu, langsung kabur dengan kecepatan menakjubkan bak iklan motor Suzuki. Namanya Nova.

Ya udah, gw ga tw harus bwt apa. temen2 gw yang ada disitu seperti: darna, Ema, Mineh, memperlihatkan tatapan yang berarti: lo ngapain masih disini???"

Ga nyaman dengan tatapan itu, gw akhirnya berlari-lari di sepanjang koridor kampus. celingak celinguk, tnya sana sini, "Ada yang liat Nova, ga?" masing-masing kepala yang gw tanya kompsk geleng-geleng kepala. Dan itu membuat GW STRESSSS!!.

Setelah nyari-nyari, serasa memerankan suatu adegan dalam sinetron kejar tayang, akhirnya ketemu juga si Nope itu. Doski rupanya di Musholla, sholat bwt menenangkan diri.Duh!! Mati GW. Doski lapor apa ya ma Tuhan? Moga2 ga disumpain jadi kodok deh. Dalam hati gw berucap Amiiin.

Saat pertama liat gw, Nova yang hatinya masih seratus juta persen sakit hati, jadi tambah gondok. Sontak doski memalingkan wajah.Oh My God!

Gw lalu mendekat.....
"Nope, maap"
"........"
Nope, kalo piasa harus sabar..."
"........"
"Nope, di bulan yang suci ini jangan suka marah2 apalagi kalo sama orang cantik nan rupawan ini"
"....hihihi....biasa saja..."
"Eh, nope, kalo lo ngga mau maapin gw, sumpeh gw bakalan maksa betran ngelamar gw"
"hihihi, ngga ko, biassaa saja...."
"Nope, maap, nah...."

dan air mata mengalirlah sudah....
"Ngaa papa, lagi. Kapan sih gw bisa marah sama lo lo pada"
"sumpeh lo, Nov?"
"sumpeh"
Berpelukaaaaaaan....

Dan sekali lagi gw jadi saksi akan besarnya pengertian dan betapa kayanya stok maaf yang dimiliki seorang sahabat.


Sekali lagi, maap ya Nov...
What I've done, I'm sure that it's not what I want

1 comment:

.:diah:. said...

Rin, maaf jg nah tman.. tuh nda sengaja jg saya lakukan... jujur saya jg khilaf.. ntah knapa tuh hari bisa langsung kabur dari ruangan, maafkan jg saya nah tman...
saya nda bermaksud tuk buat kamu minta maaf duluan... "maaf... sudah buat kamu merubah kebiasaan kamu dalam meminta maaf ke orang lain, tp yaa.. sebaiknya skarang.. nda usah mi lagi ragu2 tuk minta maaf duluan.. klo itu memang perlu..maafin yaa frien.. *muachhh*

*biasa saaajaaaa.....hahahhh