Friday, September 02, 2011

Mendesain Kamar Kos Impian

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Hari ini sudah tanggal 3 September. Hmm.. tak terasa waktu akan berlari mengantarku pada tanggal 10, saat aku dan Indah harus meninggalkan kota ini (Bogor), dan balik ke Solo. Nanti setibanya di Solo, aku tak akan lagi tinggal di Pesma KH. Mas Mansur seperti sebelumnya. Tetapi akan memulai cerita baru, di tempat baru, yakni di kosan yang sudah aku pilih di Wijaya Kusuma. Letaknya persisi di belakang Kampus 2 UMS, sehingga memungkinkan aku berjalan kaki dari kosan. Kamar yang upilihlumayan luas untuk ditempati seorang diri. Salah satu dindingnya adalah jendela kaca yang besar. Jendela kaca inilah yang membuatku memutuskan untuk mengambil kamar itu. Jendela membuatku tidak merasa terkungkung dan pengap.

Nah, sekarang, dibenakku telah terancang desain apa dan bagaimana yang kira-kira dapat membuatku nyaman dan betah. Aku pun membuat list barang untuk dibeli,

1. Cat tembok warna-warni
2. Rak buku kecil
3. Cermin besar
4. Beberapa pernak-pernik lucu
5. Karpet atau tikar buat lesehan
6. Toples-toples kue,,,(hehehe)
7. Figura-figura
8. dll

Kalo bisa punya kamar yang seperti ini, kayaknya asik y...(ngarep.com)

 


Hmm,, lumayan menguras kantong juga nih,,, ya nantilah disiasati gimana caranya. By the way, saat ini di kepalaku juga menari-nari bayangan Camera Cannon,oalaaaahhh,,selalunya keinginan lebih besar dari pemasukan,,xixiixi...






See,, banyak yang mesti dibeli, means harus bisa sedikit lebih hemat,, every single thing you want is worth to be fought...YEAH!!!!


3 comments:

Atika Rusli said...

Amiiin ya robb :D

.:diah:. said...

teteeuuppp yaaa hijau ;)

btw, huhuh jadi makin pengen merasakan ngekost juga, keknya seruuu, bisa betul2 belajar mandiri

take care yaa dear ;)

saya juga mw canon, mau kah kamu berbakti pada maknyakmu ini?? :p

ririn said...

k atika: tenkyuwww,,,

maknyakkuh sayang: hehhehe.. ijo kan my fave color, maknyak,, ayuks mi disegerakan, ngekos-ngekos,,hidup ngekos..(apa coba??)
ngemeng-ngemeng tentg canon,, astagaaaaaaaaaaaaaaaa saya juga ngiler abizzz kune.... monya itu maknyak yg belikan secara yg sudah sukses di bumi kolaka, sypa y?? ahahahah