Monday, September 19, 2011

Being anak kosan..^^

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Langit Solo begitu cerah pagi ini. Secerah hatiku yang riang gembira menyambut hari. Besok perkuliahan perdanaku sebagai mahasiswa pascasarjana dimulai. Hm.. I am feeling fervid. Sabtu kemarin, dalam acara pembekalan, we had been explained about our class schedule, lecturers who would teach us, facilities, and so on. Kami juga diberi tahu bahwa karena kelas kami adalah kelas internasional, maka bahasa  pengantar yang dipergunakan adalah Bahasa Inggris, tidak jauh berbeda ketika kuliah S1 dulu. Hmm.. baguslah, setidaknya kami dapat sedikit lebih familiar lagi dengan bahasa universe itu sebelum akhirnya benar-benar berkuliah di LN, amiinn..

Hal lain yang membuatku juga bersemangat adalah, adanya sahabat baruku, si "Sweet Purple" yang akan setia menemaniku kemana-mana selama di sini. Yeahh, as I told you before that public transportation in Solo City relatively rare. That's why having own vehicle can help you much, and I choose bicycle to be my partner, hehehe. Warnanya kombinasi ungu dan putih. Walaupun ungu bukan warna favoritku, tapi sepeda ini membuatku jatuh hati. Bersama Indah kami hunting sepeda di daerah Gading. Rencananya mau beli sepeda second, tetapi setelah cek dan ricek disana sini, kondisinya kurang bagus jadilah kami memilih membeli sepeda baru saja. Saya menamainya "sweet purple".

Perlengkapan standar di kamar kos juga sudah terpenuhi semua. Hufftt.. ternyata begini rasanya hidup mandiri, y..? segala sesuatnya sampai yang terkecilnya mesti diurus sendiri. Hal-hal sepele yang biasanya luput dari perhatianku ketika masih tinggal sama ortu di Kendari kini harus benar-benar diperhatikan. Dan kian tak terasa uang keluar lumayan banyak juga untuk hal-hal yang terlihat remeh temeh itu.

Agenda hari ini mau ke kampus untuk mengusrus KTM dan kartu perpus, Ah, saya sedang bersemangat hari ini...^^

1 comment:

.:diah:. said...

huaaaaaaaa Nak, I envy you.. you you youuu :(

take care yourself ya Nak, miss you :-*

btw mana katanya tu sepedamu?? sa lihat cobaaa :p