Wednesday, January 16, 2013

Malam Kemarin yang Sangat Hits

Asalamualaikum. Wr. Wb.
Yeeeeyeeeeyeeee... umurku bertambah lagi, sudah 28 per 15 Januari kemarin. Rasanya campur aduk. Senang, karena masih dikasih kepercayaan berjalan di bumi Allah ini dan masih dikasih kesempatan untuk bisa berbuat lebih bagi orang lain. Saya bersyukur kiranya hadirku di dunia ini mungkin masih  punya tujuan yang dapat melegakan beban orang lain.

Tetapi, ada juga galau yang membayang-bayang. Yeahh!!! apa lagi kalau bukan masalah status JOMBLO yang rupanya dianggap memprihatinkan pada usia ini. Ditambah lagi, baru 2 hari sebelumnya, seorang teman seperjuangan di kampus, yang diketahui selalu bersama-sama denganku, finally met her Mr. Right and decided to get married. ALhasil, kemana-mana saya ditanya: Tuh, ur soulmate, si Titin dah merid, dirimu kapan? walaaaahh...

Jadilah ultahku kali ini memberikan sensasi seperti naik roller coaster bagiku. Puncaknya adalah hari kemarin dari jam 5 sore sampe jam 10 malam. Sahabat, yang sudah kuangap seperti saudara, membuat acara kejutan yang manis untukku. Sederhana, tetapi sangat istimewa. Di mulai dari datangnya Daniel, lalu Adri, trus Maknyak Diah (the EO), trus Ucul, dan terakhir Mb Gida. Saya sebenarnya agak tak enak hati soalnya di rumah benar-benar lagi tak ada apa-apa. Seandainya saja mereka bilang mau datang, kan setidaknya bisa ada sesuatu yang dipersiapkan untuk sekedar makan-makan kecil.

Adri, Nope, Saya, Ucul, n Daniel


Seperti umumnya, ritual wajib ulang tahun, tiup lilin juga memeriahkan kejutan manisku kemarin itu. Barisan doa yang sudah sejak lama ku kirim kelangit, sekali lagi kurapal sungguh-sungguh dalam hati. Tetapi, baru mau ditiup itu lilin, si Adri malah lebih dulu meniup. Jadiii, OK diulang lagi. Tetapi kali iniiiii,, eeeh si Daniel ikut2an meniup lilin yang seharusnya kutiup. WAduuuuuuuhhhh,,, parah iniiiii,,, hehehehe, makanya pada kali ketiga, kuenya saya bawa jauh-jauh dari dua mahluk itu agar doa minta kemudahan thesisku juga doa minta dipertemukan dengan my Prince Charming bisa terwujud.. :P

Lalu, seperti yang sudah-sudah, bersama mereka tidak pernah membuatku bosan. Selalu adaaaa saja bahan untuk dibicarakan. Selalu ada saja sesuatu untuk di "calla', dan ditertawakan. Tidak terasa tahunan telah berlalu untuk kami, alhamdulillah sekali rasanya masih bisa merasakan kualitas kebersamaan seperti ini, keakraban yang tidak berkurang takarannya seperti masa kuliah dulu. Maka, rasa syukur ku panjatkan padamu, Ya Rabbku sayang. Terimakasih telah mengirim mereka untukku, terimakasih telah memastikan aku tak akan pernah sendiri, bahkan pada saat-saat terputus asa dalam fase hidupku. Setidaknya ketegangan akibat thesisku bisa mereda pada akhirnya.

Well, pantaslah kiranya the biggest appreciation goes to Diah, my dearest maknyak for the hit nite... ^^
I seriously think that you should be the real EO...

3 comments:

.: diah :. said...

happy birthday, happy birthday, haaaaaapy birthdaaaaaaay to yooouuu *dinyanyikan sekencang2 nya :D

ihiiiy, jadi kapanmi?? xixiixix

ririn said...

jiaaaaaaaaaaaaahhhh pertanyaan itu lagiiiii... carikan lah segera, maknyaaak

Pangeran bollywood said...

Seneng nya yang lagi ultah . Btw, salam kenal mbak ...