Monday, April 16, 2007

Mendadak Gila

Gw rasa darah gw berkurang drastis bgt.
Mata berkunang-kunang, jalan dah ga bisa tegak lagi…
Ini semua karena apa???

Drama

Ask me, oleh siapa???

Bu Indah


Jadi, nih ya, gw dah ga tidur lesser 20 hours lah
Merenungi tigas bangsat ini mo diapain.
Habis sudah kemampuan otak gw tuk menganalisa naskah yang mungkin nih ya, dari zaman batu
Bahsanya jangan ditanya, Asli bahasa planet

Dah gitu, pas mo ngumpulin telat lg gw

Ko bisa???
Ceritanya nih waktu minggu lalu Ibu dosen ini tell 2 us that may be next week she will not be in this town.
So, I titip deh my tugas at my friend.
Karena gw dah mo pulang duluanYah you know lah normalnya kan kalo orang kurang tidur itu, pasti bawaannya ngantuk, lemes, lunglai, plus apa sajalah hal yang pastinya ga bakalan bikin lo betah tuk menunda tidur

Eh, ternyata oh ternyata ditengah tidurku,
Sayup2 gw dengar suara cempreng ade gw manggil2 nama gw_Dengan sangat tidak sopan.
Katanya sih Ucul”the big bro” datang,
Oh my God!!!
Dengan terpaksa deh gw ninggalin tempat tidur gw yang untuk siang hari ini rasanya ga kalah sama surga.

Darah gw langsung menghilang pas gw denger kabar buruk yang dibawa oleh Si Big Bro.
Katanya, Tugas gw ga diterima sama Bu Indah cause it may not ditipin!!!
And si Ibu menunggu sampe jam 2 teng.
Gila aja, sekarang kan dah jam 2 kurang lima belas. Mana mungkin keburu. Secara, ya kampus gw itu jauuuuuuh bgt.
Rencananya sih gw mo naek ojek kesana, but setelah gw pikir2 (gw heran juga sih ko bisa yah otak gw masih bisa mikir dalam kondisi yang seperti ini), kalo masih sayang ma nyawa yang Cuma satu2nya ini mending jangan deh, takut jatoh soalnya.

Yang pertama gw liat itu mukanya Darna, ma Sute
Duh, kalut gw
Dari mukanya kayaknya ga bakal bagus deh ceritanya

“Rin Ibu dah Pulang dari 6 menit yang lalu”

Oh I need someone good who would like to kill me
After all what I’ve done
After three night I couldn’t sleep,
And after there’s much money I spent to this assignment?

But, Yeah God is True for claim him self as Arrahmaan and Arrahiim…
Suddenly I remember that I’ve seen Ibu Indah’s car in UPT on the way I came here…
So by Ojek, I go to UPT

Tok Tok Tok
Assalamualaikuum

I enter the cold room
Uh hu In the room, sit my favorite lecture Mr. Dedi
Okey Ririn Focus!!

Gw ngumpulin tugas gw dengan sedikit cemas
Takut penyakit Bu Indah kumat lagi deh
Tap…
Akhirnya diterima juga
Fiuh leganya…

Finally, I cameback to the faculty in suasana hati yang lumayan nyaman
Secara gw tadi dah berhasil ngumpulin tugas, dan kembali dengan selamat, ditambah lagi dah berjumpa dengan The most Gracious lecture..,
Hehehe…

No comments: