Tuesday, September 02, 2014

PINJAM? KEMBALIKAN!

Asslamualaikum. wr.wb.

Saya ke kampus dengan perasaan ceria tanpa praduga, tanpa beban. Sambil bersenandung kecil, saya memacu si mio menyusuri jalan kantor gubernuran menuju kampus. Intinya adalah: Saya Bahagia.

Setiba di kampus, tanpa curiga, saya membuka pintu, dan berdirilah seorang teman yang satu dua hari ini tidak ingin saya temui, bukan karena sensi atau apa, tapii karena berkas pentingnya (ASLI PULA) belum saya kembalikan dan sialnya berkas itu nyaris berstatus hilang padahal sangat diperlukan untuk akreditasi prodinya (kepanjangan kalimatnya? IYA! MEMANG!).

Maka dengan memasang muka memelas saya berjanji demi apapun untuk mencari berkas itu sampai dapat. Dan supaya tidak berlama-lama menanggung rasa bersalah, saya pun kabur ke Biro Umum (karena kemaren saya melihat berkas itu disitu). Eeehhh si bapak malah ikut sampe sono, dan menekankan kembali betapa pentingnya berkas ASLI itu (wadooohhh, OOm jangan buat tambah merasa bersalah doooong), membuat saya ingin punya ilmu menghilang saat itu juga.

Untungnya, berkas yg saya curigai kemarin itu memang betul-betul ITU, selamatlah sayaaaa, hehhehehehe. Ok, mari membuat janji, Rin. Besok-besok kalau pinjam berkas atau APAPUN itu, langsung kembalikan TEPAT SETELAH SELESAI digunakan (Crossing Finger).


No comments: