Thursday, September 04, 2014

Only Random Thoughts

Assalamualaikum.wr.wb.

Pills and potionnya Nicky Minaj menemaniku menyusun laporan kemajuan PDP (Penelitian Dosen Pemula) yang akan di monev besok. Ini pengalaman pertamaku di Monev. Kedengarannya agak sedikit menakutkan bagiku, tapi mau gak mau ya harus dihadapi. Hanya persentasi ini. Toh gak akan semenakutkan ujian skripsi atau thesis, yakan? yakan?

Wokeh, sekarang ganti Que Seranya Justice Crew yang mengalun. Sekarang ini lagi sukaaa bgt sama lagu yg dinyayikan band dari Aussie ini. Mentang2 sekarang lagi dumba2 menunggu pengumumannya AAS, semua yang berbau Aussie jadi langsung dapat porsi lebih dari segala sesuatu yg menarik perhatianku.

Ini bukan yg pertama kali, dulu waktu tau lulus beasiswa StuNed, segala yang berbau Belanda sukses menyingkirkan hal-hal lain yang dulunya sangat ku gandrungi, hehehhe. Sampai sekrag pun, kalau ada berita atau apaaa begitu tentang Belanda nongol di tipi, saya langsung loncat, padahal hanya iklan biasa saja, hehehe.

Yes, memang postingan ini sangat jauh dari penting. Hanya karena lagi pengen kabur sejenak dari laporan kemajuan makanya saya iseng curcol disini :). Yowess lah mas, mbak.. mari kerja lagi....

Wassalam







No comments: