Wednesday, August 26, 2015

Being Blue

Assalamualaikum.wr.wb.

Seharusnya saat ini saya sementara menghubungi PPI di Bristol, menyangkut urusan akomodasi saya. Planning keberangkatan tanggal 18 September, namun akomodasi yang cocok belum juga saya dapatkan. Saya lalu mulai menyalahkan mepetnya waktu keluarnya unconditional LoA dan jadwal perkuliahan. Huftness. 

Saya gundah dan gulana. Bingung mau mulai dari mana. Urusan visa sukses bikin puyeng. Waktu yang terbatas lagi-lagi tertuduh utamanya. Kalau sudah begini, mood saya seketika jadi unpredictable. Sebaiknya jangan dekat-dekat deh pada saat-saat ini. Senggol sedikit, bacok,,hehehehe. Kidding.

Untuk meminimalisir setress, saya jadi rajin ikut yoga. Lumayan bisa membantu mengurai kemumetan yang ada. Yoganya sih tiga kali seminggu, tapi tiap pagi saya latihan sendiri di rumah. Selain itu, saya mulai menuruti saran teman untuk mulai hidup sehat ala-ala food combining dsb. Awalnya masih malas-malasan, tetapi setelah beberapa lama, akhirnya malah ketagihan, hehehe.

Oke, menulis ini pun sebenarnya salah satu cara untuk menenangkan diri dari urusan mellow-mellowan sebelum pergi. Seperti subuh pagi ketika tetiba hadis subuh langsung loncat ke tempat tidur pace mace, bermanja-manja seperti jaman SD, ato seperti beberapa hari lalu ketika saya jadi sensi harus meninggalkan rumah.

Well, it is time for yoga now. bye...

No comments: