Tuesday, March 11, 2014

Hey, I Miss You

Assalamualaikum wr wb.

Beberapa minggu terakhir,  aku seperti terkena karma.  Aku mulai menyukai beberapa hal yang dulunya ku benci seengah mati.  Film korea salah satunya.  Dulu,  aku selalu yang paling sewot ketika adikku cengengesan tidak jelas demi melihat Lee Min Ho seharian. Aku selalu memandang sinis film2 korea,  dari bahasanya dari alurnya yang gampang tertebak,  dll dll

Kini,  aku seperti kualat akan serapah yang pernah ku lontarkan.  Giliran aku yang sekarang habis di calla karena doyan korea oleh adikku.  Semua bermula dari serial the heirs. Aku seketika jatuh pangling pada Lee min ho itu.  Lalu,  mulailah aku dengan rakusnya melahap beberapa serialnya yang memang sudah ada dari dulu di hardiskku (adikku banyak menyimpan koleksi film koreanya disitu). Aku ibaratnya sedang mengidap demam Lee min ho,  hehhee.  Apalagi dalam serial City Hunter.

Sosok Lee min hoketika masih di Thailand lah yang membuatku seperti terbius.  Bukan apa2, hanya saja sosokdan gayanya sangat mengingatkanku akan seseorang.  Aku menyebutnya Garuda.  Perawakan yg tinggi dan tegap juga rambut yang sedikit gondrong itu benar2 mirip dengannya. Maka,  makin menjadi cotalah aku pada lee min ho ini karena disaat aku tak bisa lagi sesering dulu menatap Garudaku,  setidaknya kerinduanku padanya sedikit terobati oleh pria korea ini.

Ah ya,  Garudaku,  how are you?  Looooong time no see.  Hari ini,  di kendari hujan datang di sore hari.  Katamu waktu itu kau selalu suka hujan di sore hari.  Aroma tanah basah setelah disengat kering seharian membuatmu selalu ingat rumah,  selalu ingin pulang.  Aku ingat kita sangat senang berbicara mengenai rumah. Rumah impian yang terbuat dari cinta dan kasih sayang. Rumah tempat menghabiskan hari tua dalam damai.   Dan,  membicarakan itu denganmu selalu membuat hatiku hangat meski aku juga tak yakin apakah rumah yang kau impikan melibatkan aku di dalamnya atau tidak. Yang pasti,  sepertinya Kita sedang berbagi rahasia setiap membicarakan itu,  dan aku merasa istimewa karenanya.

Hey,  Garudaku i miss you. I really do.

No comments: