Friday, December 23, 2011

Galau

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Galau. Salah satu emosi yang tengah ngetrend disebut di FB. Kata "galau" ini yang juga jadi tema hampir disemua ajang curhat. Dan au, terkena syndrom ini  sore tadi. Aku galau.


Oh I am blue... I am blue...

Sore tadi, langit solo
dipayungi awan hitam gelap, angin menderu kencang, waktu yang sangat cocok untuk terus menerus tiduran sambil dengar musik. Tiba-tiba getaran yang berasal dari bawah bantalku mengagetkanku. Ada telepon masuk. Tertera nama seorang sahabat dilayar HP sederhana itu. Ada sesuatu yang ingin dia bagi. Sesuatu yang mungkin selalu menjadi impian bagi hampir semua wanita yangbelum menikah. Dilamar oleh orang yang dicintai. Aku tida bisa tidak, otomatis akan ikut bahaga untuknya. Tetapi, seperti yang dengan jujur ku katakan kepadanya, tak bisa ku pungkiri sebagian hatiku sepertinya mendadak bersedih. Pertanyaan usang itu muncul kembali. Diriku kapan yaaaa??? Kami ngobrol hampir sejam setengah, diakhir obrolan dia berkata, "Tenang aja, Sist.. semua akan indah pada waktunya, keep believing aja. Cobalah untuk membuka diri"

Dan inilah aku, berteman galau sejak telepon ditutup. Memandang langit, mencoba bertanya langsung kepadaNya. "Waktuku kapan, ya Rab?" Yeah, mungkin aku bukan sahabat yang baik karena tidak sepenuh hati berbahagia untuknya, ada cemburu yang diam-diam mengambil tempat dihatiku. Dan aku tak repot-repot menghalau perasaan itu. Intinya aku galau.

I am blue... oooh I am blue...


*kali ini  aku bahkan tak berusaha untuk berpositif thingking... ooo poor me...:(

1 comment:

Diah Alsa said...

uhuuuukkk

*berlaluuuu*


eehh sapa yg dilamar?? ckckkck... gesiiittt