Thursday, June 17, 2010

thx karna dah buat akhir yang indah...

akhirnya...kemaren kata2 itu keluar juga dari gw... yg gw suka karena waktunya kurang dari semenit.

bs itu, sms pamitan gw sebar ke teman2 mo minta maap juga mo bilang thx buat semuanya. Gw senang, karena semuanya indah sampe akhir. seruan, masak2, jalan2, dll. Yg gw tau itu rasanya indah. Reaspon yg dikasih mereka pun bikin sejuk jiwa, alhmdulillah...

kini saatnya menatap lurus kedepan, tapi kenangan itu gag bakal terkikis. Hari2 bersama mereka itu indah, bahkan dalam keadaan paling menjenuhkan pun semuanya indah.

jadi teringat semua saat bersama, segala candaan, hinaan, hahahaha... mereka memang keren...mereka memang hebat, mereka memang number one...gag terganti dah pokoknya.

gw bisa bilang gw bangga bgt pernah bersama mereka, org penuh semangat, dedikasi, dan pekerja keras. Hari2 bersama kalian, mengajariku banyak hal. Semangat dan ketangguhan kalian membekaliku begitu banyak. ketulusan, semuanya.....semuanya....

sayonara, my brothers and sisters in JILC...it's nice to know you...

1 comment:

.:diah:. said...

sudah habis kontrakmi say??
suiittsuiitt jadi mw hijrah ke ibukota nih ceritanya?? jadi kapanmi makan2 lagi d rumahmu jenk :D