Tuesday, April 27, 2010

tadinya, sempst kasian bgt ma lo, tadinya sempat ngerasa gimanaaaa gitu...

tapi seperti halnya yang lalu2, akhirnya yang ada rasa muak yang mebludak di jiwa gw ngeliat sepak terjang lo!!! dasar batu !!!! gag punya malu!!!

kok bisa ya, lo bikin skenario layaknya org paling suci di muka bumi??? Helllowwww???

lo pernah ngalamanin apa sih di masa kecil lo?? adakah kecelakaan pernah menghampiri lo yang menyebatkan putusnya urat malu lo, hah???

terserah lo dah sekg, ini terakhir kali gw ngeborosin emosi demi lo!!! ciao... gudbay... we are not same, and will never be the same...

1 comment:

.:diah:. said...

kyknya sakit hati sekali Rin, sampe membludak segitunyaaaaa :D