Friday, November 27, 2009

Daleeem

Gag tau juga sih kenapa milih kata "daleeeeeem" sebagai judulnya, tapi kata itulah yang ada dalam kepala saat melihat kursor di kotak judul.

Barusan melayat kakanya temen yang berpulang keharibaanNya. Sedih sih, dia meninggal diusia muda, seumuran ma gw, 24 tahun, karena jantung bocor bawaan lahir.

Tengah malam adiknya nelpon gw, mengabarkan kalo kakaknya dah pergi, 15 menit yang lalu, katanya, duh sedih deh. Berjam2 lagi baru gw bisa lanjutin tidur. Sekilas terpikir gimana rasanya yah kalo ade gw nanti ngabarin temannya kalo kakak pertamanya, yaitu gw meninggal??? merinding bgt, tambah merinding ketika azan subuh berkumandang, dan air mata pun tumpah... Hhhhhffff

Sekarang di luar hujan turun, mungkin ingin mewakilkan duka,,, sejenak gw mwmandang jauuuuuh keluar jendela, ntar lagi hujan berhenti, gag lama lagi rerumputan pun tumbuh dengan suburnya, mengabarkan bahwa kehidupan berjalan terus, berganti terusss, terus dan terus seperti itu...

1 comment:

.:diah:. said...

memang daleeeeeeeemm Rin, sa jadi speechless dan ndk tau mw komen apa.... huhuhuhh, kehidupan, ntah bagaimana cerita selanjutnya... :(