Thursday, June 07, 2007

validity???

Sebelll!!!
hwaaaaa............
duh hari ini kesel banget!gw ada mid LT, dari 20 soal yang benar mungkin cuma lima.
Dan ini, bukan karena gw bodoh, dongo', tolol, atau idiot. Tapi.... Dosennya yang keterlaluan bikin soal. Itu kan ga bisa dibilang validity dan realibility. Secara, ya tuh soal sama sekali ga bisa dipake untuk mengukur apa yang ingin diukur. Yaaah... cuma bisa pasrah sambil ngomel2 berharap bisa lulus. Aduh kalo model soalnya kayak gini, 85 kali mengulang pun ga bakal bisa lulus.

Satu lagi berita buruk menghantam diriku. Si Darna itu, masak ketemu lagi sama Ehm..Ehm... itu kan punya gw.....Darna jahaaaaat..... hiks-hiks....kayaknya nih hari gw apessss bgt.
Tapi... gapa lah yang penting tadi gw dah makan gorengan ma ema n darna, liat ka' Halim, liat si Azis juga. yah sutra lah lagian yang apes juga bukan cuma gw doang.

Pulang bentar gw mo nonton film2 gw yang belum sempat gw nonton. Biar terlepas semua kekesalan ini.

No comments: